Saturday 30 November 2013

kapan waktu yang tepat buat melepas status perjaka/perawan?

melihat hasil survey selama ini
bikin bulu kuduk ku merinding
bukan soal hantu,genderuwo apalagi grandong
tapi soal isu keperawanan
yang notabene sering di gadai atas nama cinta
padahal kalau mau jujur,kalo cowok bener'' cinta
dia ndak bakal minta kesucian sang cewek.


dan yg lebih ironis lagi,yang selalu dapat perawan
orangnya itu'' saja.
bukan sirik karena aku belum dapat perawan.
aku memang selalu jaga keperjakaanku.
ini prinsip.(sebelum statusku berubah)
kadang aku berfikir apa orang kayak aku bisa dapat perawan?
ganteng sih kagak,juga ndak pandai ngerayu apalagi ngegombal.
pernah terbersit dalam pikiran,pengen ke mbah mangun,
minta jampi'' agar aku lebih ganteng,biar para cewek tetangga,
janda samping rumah sampai mbah minah yg konon katanya masih perawan...
tapi pikiran jahat itu langsung hilang ketika lihat muka mbah dukun yg amit'' gak masuk guinest book of dukun record... sebagai dukun terganteng sedunia. lagian selama ini dia juga gak pnya istri...(homo kali ea)


waduwh malah nggladrah ngalor ngidul..
padahal aku cuma ingin menulis apa yg aku lihat aku rasa dan aku dengar saja...
dan itu mulai dari ketika aku es-em-pe yg temen cowok seneng di julukin playboy. mulai itu aku cuma bisa lihat dan bengong lihat cewek yang aku taksir pacaran ma orang lain. di es-em-u dan waktu kuliah malah lebih ngeri(hantu kaliii) merka yang pacaran sudah berani check in di hotel kelas melati. dan akupun lagi'' hanya sebagai penonton. bukan kalah set ganteng,tapi aku gak punya nyali kalo urusan kayak gituan...


lebih parah ketika aku jadi babu di malaysia sekarang... orang dengan tanpa malu,isin atau sungkan berdua dalam kamar. padahal jelas bukan muhrim.terus pertanyaan ku sebenarnya kapan sih waktu yang tepat ngelepas perjaka/perawan.. apa waktu ada kebebasan layaknya sekarang,? atau waktu ada kesempatan?dan apakah itu takdir harus kehilangan kesucian?
 tapi aku lebih memilih kata nasib baik.. ya nasib baik.. dan sayangnya aku belum dapat nasib baik itu,,,,


1 comment:

  1. Saya IBU ANDRI YUNITA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH SUKRI dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH SUKRI dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH SUKRI meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH SUKRI kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH SUKRI sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH SUKRI DI 081-340-887-7779 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW

    ReplyDelete